Objek wisata baru yang menakjubkan tiba di Las Vegas pada tahun 2023

Objek wisata baru yang menakjubkan tiba di Las Vegas pada tahun 2023

Wisatawan dapat bersantai dalam ketenangan total.

Dengan lima suara mendukung dan satu suara menentang, dewan Las Vegas memutuskan: mulai tahun depan, di kota lampu, 20 ‘ruang tunggu ganja’ akan dibangun, di mana para pelanggan akan dapat mengkonsumsi zat tersebut secara publik.

Langkah tersebut merupakan kelanjutan logis alami dari keputusan untuk melegalkan penggunaan ganja untuk rekreasi, tetapi butuh enam tahun untuk menyelesaikannya.

Dalam kurun waktu tersebut, sebenarnya wisatawan yang datang ke kota dapat membeli obat lunak namun tanpa ada tempat untuk mengkonsumsinya sesuai aturan.

Hal-hal akan berubah dari tahun baru. Mulai 14 Oktober, mereka yang tertarik dengan pembukaan ‘ruang merokok’ akan dapat ‘mendaftar’ melalui situs web Dewan Kepatuhan Ganja Nevada hingga 27 Oktober.

Pembanding Bonus

Pembanding ini membandingkan bonus sambutan yang saat ini dapat diverifikasi di situs operator Italia. Tabel ini memiliki fungsi informatif dan operator ditampilkan dalam urutan acak.

Tentunya pemilik dari 17 apotik ganja yang saat ini aktif di kota juga akan maju, yang dengan demikian dapat memberikan kesempatan kepada pembeli untuk mengkonsumsi ganja secara langsung di tempat.

Pembukaan ‘Marijuana Lounges’ seharusnya membawa manfaat ekonomi bagi kota yang saat ini sulit diukur.

Di antara yang paling antusias adalah anggota dewan Las Vegas Olivia Diaz, yang percaya peluang pengembangan yang dibawa oleh tempat-tempat baru akan membantu banyak bisnis lokal.

“Saya pikir penting bagi kota untuk mempertimbangkan peluang bisnis yang akan dibawa oleh kamar konsumen dan juga beberapa bantuan dari masalah yang telah kami ceritakan berulang kali, karena kami tidak menawarkan tempat untuk mengkonsumsi apa yang mereka beli. Kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan”.

Author: Nicholas Edwards